Minggu, 23 Desember 2007

Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam (Free / Gratis)

Penggunaan MS Access cukup tangguh dalam mencatat transaksi yang terjadi pada suatu koperasi dan jenis usaha lainnya. Aplikasi yang saya buat untuk membantu pekerjaan saya (sekretaris) bersama bendahara koperasi di sekolah kami, dapat mengefisienkan pekerjaan saya. Aplikasi tersebut memang masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, Aplikasi tersebut saya bagikan secara gratis, selain untuk dapat digunakan bagi rekan-rekan yang berkecimpung di administrasi koperasi, juga agar ada tanggapan dan kritik yang membangun. Jika anda ingin tertarik dapat mengklik salah satu link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/7656769/AplikasiKoperasiSimpanPinjam2007.zip.html
atau
http://www.ziddu.com/download/7656768/.html

Berikut gambaran dasar dari aplikasi koperasi yang saya ciptakan
1. Ketika file Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam dijalankan, akan tampil Startup. Tekan tombol Mulai untuk masuk ke Panel Utama.



2. Panel Utama terdiri atas 3 bagian : Form Entry Data, Laporan dan Tombol Perintah Aplikasi.



3. Sesuai namanya, Form Entry Data berfungsi untuk memasukkan data-data pembukuan keuangan koperasi. Tombol yang terdapat di dalamnya antara lain : Identitas Koperasi, Data Perkiraan (Akun), Daftar Perkiraan / Akun, Jurnal, Buku Besar, Data Simpanan dan Pinjaman, Daftar Penerimaan SHU dan Edit Simpanan & Pinjaman.

4. Tombol Identitas Koperasi akan memanggil form yang berfungsi untuk pengisian data-data utama koperasi.



Data-data tersebut di atas akan menentukan tulisan pada kop dan bagian pengesahan semua laporan. Sekali form di atas dilengkapi maka pada masing-masing laporan, baik kop maupun bagian pengesahan akan terbentuk dengan sendirinya sesuai dengan data pada form di atas.






5. Tombol Daftar Perkiraan / Akun berfungsi untuk menentukan nama dan banyaknya Akun yang akan dijadikan dasar dalam pencatatan transaksi pembukuan koperasi.



Keterangan :
a) nama-nama akun akan muncul dalam bentuk dropdown list pada baris-baris jurnal, user tinggal meng-klik salah satu di dalamnya. Dengan demikian user akan selalu konsisten dalam mengentry nama perkiraan.



b) Field (kolom) Jenis Perkiraan diisi dengan cara penentuan apakah Akun tersebut berupa : Harta, Pasiva, Modal, Pendapatan atau Biaya.

c) Field Modal_Non Modal untuk menentukan perkiraan mana saja yang termasuk komponen yang ditampilkan dalam Laporan Perubahan Modal.



d) Field Persentase berfungsi untuk menentukan perkiraan mana saja yang ditampilkan/diperhitungkan dalam Laporan Komposisi Pembagian SHU serta besaran persentasenya.



6. Form Jurnal berfungsi untuk mencatat transaksi keuangan.



• Pengisian Jurnal dimulai dari field Nomor (sebaiknya diisi sesuai dengan nomor record di bagian paling bawah (tombol navigasi).
• Deskripsi disi dengan hal-hal penting terutama untuk mencatat nama peminjam.
• Pengisian field nama Perkiraan cukup dengan mengklik salah satu Nama Perkiraan yang tercantum dalam dropdown list (sesuai dengan data yang terdapat dalam Daftar Perkiraan)
• Field Debet dan Kredit diisi sesuai dengan jumlah dan sifat transaksi terhadap perkiraannya.
• Jumlah akan terisi secara otomatis dan uniknya pada bagian selisih akan tertera keterangan yang menyatakan status pencatatan jumlah debet dan kredit.





7. Tombol Buku Besar untuk menampilkan buku besar masing-masing perkiraan sehingga berapa berapa besar jumlah transaksi atas perkiraan yang bersangkutan dapat diketahui secara otomatis. Tidak satupun bagian dari buku besar dapat diedit karena memang ditujukan untuk tampilan akumulasi transaksi atas masing-masing perkiraan. Untuk melihat ke perkiraan berikutnya dapat digunakan tombol navigasi.



8. Sayangnya dalam versi ini, jumlah simpanan dan pinjaman anggota belum bisa dihitung secara otomatis, lagi pula memang tidak disediakan fasilitas pencatatan per anggota semacam buku anggota. Namun untuk perhitungan manual disediakan form Edit Simpanan & Pinjaman yang mencatat jumlah simpanan dan pinjaman serta persekot SHU (yang diberikan sebagai THR saat lebaran misalnya).



9. Jika form Edit Simpanan & Pinjaman serta Jurnal telah lengkap maka akan terlihat perhitungan Pendapatan SHU yang diterima masing-masing anggota dalam form Daftar Simpanan dan Pinjaman.(otomatis)



10. Daftar Simpanan dan Pinjaman secara menyeluruh dapat terlihat dalam dalam form Daftar Penerimaan SHU.



11. Semua Laporan telah dirancang tampil secara otomatis. Tidak ada entry pada laporan sebagaimana halnya sifat objek report pada file .mdb MS Access. Yang perlu dilakukan hanya sebatas pengaturan halaman (page setup) untuk menyesuaikan ukuran kertas dan printer.



12. Untuk menampilkan objek baik table, query, form dan report, tekan secara bersamaan tombol Alt dan D pada Panel Utama.

250 komentar:

1 – 200 dari 250   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Nama saya Agung Edhy Triyono
Asal saya dari Pontianak.
Saya lulus dari SMAN 1 Pontianak tahun 1994.

Saya tertarik untuk mendapatkan program aplikasi Koperasi Simpan Pinjam dan ingin mengembangkannya lebih lanjut.

Kalau boleh, mohon dikirimkan ke email saya :
agung.triyono@yahoo.com

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Anonim mengatakan...

Haloo, nama saya M. Hadisaputra, saya mahasiswa smsestar 7, saya sangat tertarik dengan aplikasi koperasi dan ingin menggunakannya. Mohon dapat dikirim aplikasi koperasi tersebut ke email saya : ddn_rw@yahoo.co.id

Terimakasih....

Anonim mengatakan...

halo,saya achmad hoesin. saya tertarik dengan aplikasi koperasi yg anda bikin. klu boleh kirim aplikasinya ke yuda_pandawa@yahoo.com
thanks

Anonim mengatakan...

Mas, saya juga sebagai sekretaris koperasi di madrasah kami MAN Pandeglang, untuk itu jika berkenan mohon dikirim software tersebut ke email saya : haryadi_bpi@yahoo.co.id
terima kasih

Unknown mengatakan...

SALAM KENAL, SAYA DIMAS HANDOYO SANGAT TERTARIK UNTUK MENDAPATKAN SOFTWARE TERSEBUT UNTUK KEPENTINGAN KOPERASI YANG SAYA BINA DI DAERAH SUKABUMI.
SAYA MOHON KIRANYA AGAR ANDA SUDI MENGIRIMKAN SOFWARE TERSEBUT KE ALAMAT EMAIL SAYA: handoyo.dimas@gmail.com
AGAR MASYARAKAT KOPERASI DI SUKABUMI DAPAT MAJU DAN BERKEMBANG.
TERIMA KASIH SEBELUMNYA ATAS ATENSI YANG DIBERIKAN...
SAYA HARAP MASYARAKAT INDONESIA DAPAT MAJU BERSAMA MELALUI KOPERASI, KARENA KOPERASI ADALAH POLA EKONOMI YANG SANGAT COCOK DENGAN KULTUR KITA DAN SEMANGAT GOTONG ROYONG DAN KEKELUARGAAN, DARIPADA MODEL EKONOMI KAPITALIS YANG SEMAKIN MERAJALELA DAN MENYENGSARAKAN RAKYAT.

Anonim mengatakan...

pak, kami sedang mengembangkan koperasi simpan pinjam di Lamongan, mohon bantuannya untuk dikirim program tersebut ke: ahilala_01@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Halooo...
Saya Yospen saya tertarik dengan aplikasi koperasinya, kalau boleh saya mau pake aplikasi yang Anda buat. Tolong dikirim ke jospen.m@gmail.com, sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Anonim mengatakan...

Pak,

saya tertarik dengan aplikasi yg Bapak buat. jika berkenan mohon dikirimkan ke reddy.sby@gmail.com
Terima kasih banyak

RM. Fuad (Pangeran Nato) mengatakan...

Saya pengen coba nih, bisa tolong kirim ke : r_m_fuad@yahoo.com atau rmfuad79@gmail.com

Anonim mengatakan...

Boleh saya dapat aplikasi ini, tolong kirim ke azzura.mae@gmail.com

vivi alviyanti mengatakan...

saya mau juga kalou tidak keberatan kirimi ke email ku

email: koppatria@yahoo.com

Anonim mengatakan...

SAYA TERTARIK DENGAN APLIKASI KOPERASI YANG DIBUAT...MOHON DIKIRIMKAN APLIKASINYA KE ykunang@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya juga berminat, dan kebetulan saya jga kerja sebagai bendahara koperasi KPN. tolong kirim ke e-mail saya di ichie_squelch@ymail.com

saran dan kritiknya nanti saya sampaikan setelah mencoba programnya.
terima kasih

Anonim mengatakan...

salam kenal mas. namaq adi. saya ingin belajar mengenai ilmu akuntansi koperasi. kalau boleh saya minta programnya mas. terima kasih mas. cahyadiakbar@gmail.com

Anonim mengatakan...

Nama saya Hindra lismana, saya sangat tertarik untuk mempelajari aplikasi office access ini lebih dalam untuk itu saya berharap bapak dapat memberikan tutorial aplikasi koprasi ini, kalo bisa tolong kirim ke email saya di hindralismana@gmail.com sebelumnya saya ucapkan terimakasi sebesar - besarnya atas kesediaan bapak untuk membantu saya.

Unknown mengatakan...

salam kenal...nama saya Dani, kebetulan saat ini saya tergabung di sebuah koperasi pegawai negeri..kalo diijinkan, boleh tidak saya minta dikirimkan aplikasi koperasi ini untuk dapat saya pelajari dan mengembangkannya di koperasi saya.

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih, dan ditunggu kirimannya ke wardani.muhamad@gmail.com

Iyan mengatakan...

Pak
Saya sangat tertarik dengan aplikasi simpan pinjam yang Bapak buat. kalau boleh, saya minta dikirimkan aplikasinya ke ardh_swet@yahoo.co.id
saya berharap dan saya ucapkan banyak terima kasih.

saifuladnan4 mengatakan...

saya tertarik boleh dong kirim ke email saya sbahrirahma@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

bagus nih...bisa di kirimin ke k1rarabazo@yahoo.com

thanks yah

Anonim mengatakan...

bagaimana caranya untuk mendapatkan aplikasi ini? kalau punya alamat link.. dimana? tapi kalau bisa dikirim lewat email, saya sangat berterima kasih jika program ini dikirim ke email saya (temmy_vedcmalang@yahoo.com). saya sangat tertarik dalam development software seperti ini. terima kasih.

Anonim mengatakan...

Pak...Saya sangat tertarik dengan aplikasi simpan pinjam yang Bapak buat. kalau boleh, saya minta dikirimkan aplikasinya ke antonkh30@yahoo.co.id
saya berharap dan saya ucapkan banyak terima kasih.

Prabu mengatakan...

Aplikasi koperasinya bagus tuh,
kalau bisa dibagi tolong kirimkan
ke alamat e-mail saya :
ruha_edo@yahoo.co.id

thank, sebelumnya

Felix mengatakan...

Saya tertaris Program Koperasi Itu, mohon dikirim ke e-mail saya : maximus.felix@yahoo.co.id Terima Kasih

aris.mt mengatakan...

saya tertarik dgn program yg bpk buat, gmn cara mendapatkan program tsb ato bisa kirim ke aris.mt@gmail.com terima kasih

tw mengatakan...

saya ingin mengembangkan koperasi karyawan dan saya tertarik untuk mencoba aplikasi yang anda buat. kalau berkenan tolong kirimkan ke email saya twidiyanto@gmail.com

R_SoQ mengatakan...

Haloo, nama saya Rafi Baria, saya mahasiswa yg sedang mengerjakan Tugas Akhir, saya sangat tertarik dengan aplikasi koperasi dan ingin menggunakannya, bila perlu akan dikembangkan lagi. Mohon dapat dikirim aplikasi koperasi tersebut ke email saya : rafi.soq@gmail.com

Anonim mengatakan...

Salam,
saya tertarik dgn program yg bpk buat, bgm cara mendapatkan program tsb ato bisa kirim ke xirezi@yahoo.com
terima kasih.

Anonim mengatakan...

Kenalkan Nama Saya H. Didi Ariadi
saat ini kami sedang membuka sebuah Koperasi di lingkungan saya bekerja dan saya ditunujuk sebagai pengurusnya. Setelah melihat Program Koperasi yang Saudara buat saya tertarik sekali dan pasti berguna sekali. mohon programnya bisa dikirm ke didiariadi@yahoo.com Semoga Saudara mendapatkan pahala yang berlimpah Amin

Ari Siswo Putro mengatakan...

Salam Kenal,
Nama saya Ari siswo, Karanganyar Solo.
Saat ini saya menjadi pengelola koperasi kelompo tani.
saya sangat tertarik dan membutuhkan software yang anda buat. sudilah kiranya saya dikirimi software tersebut, terimakasih. ari.siswo@gmail.com

Uwepe mengatakan...

Salam kenal,
Untuk saya yang lagi belajar database sepertinya aplikasi simpan pinjam yang Bapak buat dapat membantu saya. Kalau Bapak berkenan, saya minta dikirimkan aplikasinya ke
bancarkembar@gmail.com.
Terimakasih atas bantuannya.

Anonim mengatakan...

Haloo, nama saya M. Riki Hamdani, saya sangat tertarik dengan aplikasi koperasi dan ingin menggunakannya juga mempelajarinya. Kalau boleh, mohon dapat dikirim aplikasi koperasi tersebut ke email saya : mrhieqh@gmail.com

thanks

Yon mengatakan...

saya tertarik dgn program yg bpk buat, gmn cara mendapatkan program tsb atau bisa kirim ke supriyono.se@gmail.com
program ini tentunya akan saya kembangkan lebih lanjut.

terima kasih

Administrator mengatakan...

Bisa saya dapat aplikasi ini??
jika berkenan, tolong kirim aplikasi ini ke dicky_cha@yahoo.com
terimakasih...

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dengan apilikasi simpan pinjam ini mohon dikirimkan ke mail saya. terima kasih banyak sebelumnya pak.

Anonim mengatakan...

Hallo, nama saya Tutuk, saya tinggal di Yogyakarta. Saya ingin mendapatkan software Koperasi Simpan Pinjam untuk digunakan membantu teman-teman di wilayah Bantul Yogyakarta dan Wedi Klaten Jawa Tengah yang menjadi korban Gempa Bumi 3 tahun yang silam dalam mengembangkan koperasi simpan pinjam guna meningkatkan perekonomian teman-teman tersebut. Mohon dikirim ke email saya: dictus_sba@yahoo.com.
Atas perhatian dan kebaikannya, saya ucapkan terimakasih.

Hafit Ibrahim mengatakan...

Hafit Ibrahim adalah nama saya, bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Saya tertarik dengan program aplikasi koperasi yang telah Bapak buat. Jika berkenan mohon dikirim ke email saya: hafit.ibrahim@gmail.co.id.
Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wahyu mengatakan...

saya wahyu seorang siswa smkn1 denpasar,saya tertarik dengan aplikasi simpan pinjam yang anda buat.besar harapan saya mendapatkan aplikasi tersebut sebagai referensi.mohon dikirimkan ke email saya : gwknet04@yahoo.com.Terima kasih

Anonim mengatakan...

Mas, saya tertarik dengan software yang anda buat. Boleh minta copiannyakah????Tolong kirim ke email ini white.cheetax@gmail.com.Terima kasih.....

Arik mengatakan...

Boleh minta aplikasinya mas, saya juga pingin buat aplikasi tetapi kekurangan sumber referensi, soalnya aplikasi yang ada harus kita sesuaikan lagi dengan kebutuhan.
Tks
makalanta@gmail(dot)com

Unknown mengatakan...

saya suka dan tertarik coba aplikasi ini mohon kirim kan ke mail saya : indrazuka@gmail.com terima kasih banyak pak..

Kurnia iwan mengatakan...

Mas Fitriadi saya sangat tertarik dengan program sofware anda..bisakah saya memperolehnya...kalau boleh di kirim lewat email saya :1karunia@gmail.com...saat Ini saya membuat data anggota masih menggunakan MS Excel..Thank ya Mas

nur faizin mengatakan...

saya juga sangat tertarik tolong krim ke email saya bisa gk faidzinn@hotmail.com salam sukses selalu

inyonge mengatakan...

bang fitri saya sangat tertarik dengan aplikasi yang dibuat anda. coz saya baru membentuk koperasi. mohon kesediaan bang fitri kirim ke e-mail saya : teguh.access@gmail.com
terima kasih buanyaaaaaaaak....:)!

Anonim mengatakan...

Mantap bgt....mohon dikirim programnya ke abenkokey@yahoo.com........thank's bgt ya

Anonim mengatakan...

Hallo, nama saya furqon saya sedang belajar mjd bendahara koperasi simpan pinjam dan saya tertarik dengan aplikasi ini. mohon kesediaan bpk mengirimkan aplikasi ini ke mail saya : efurqony@yahoo.com. Terima kasih buanyak pak....

selog mengatakan...

walalupun anda hanya menggunak acces untuk membuat program kperasi simpan pinjam anda,, bagi saya itu sangat sempurna!!,, anda btul2 menguasai bidang2 kperasi dan access,, untuk itu berhubung program anda ini gratis bleh kah saya mendapatkannya?,,
saya sangat berharap anda bisa mmbaginya dengan saya,, karena saat ini saya sedang mmbuat tugas akhir dengan judul sistam informasi simpan pinjam koperasi!! saya akan sangat terbantu dengan bantuan anda untuk menamatkan diri saya di di poiteknik negeri bali!!
smoga anda mau membantu saya,,
ini alamat email saya,, gseloge@ymail.com
terima kasih,,

The Winner Community mengatakan...

Program hasil kreasi anda betul-betul mantap. Meski sebenarnya sudah layak jual namun dengan rendah hati masih mau membagi-bagikan kepada rekan2 netter (termasuk saya kaleee). Setelah saya browsing tuk cari program KSP (u/ digunakan di tempat kerja saya) akhirnya sampai di blog Anda ini. Kaloo tidak keberatan ni saya titip E-mail (alex4.cell@gmail.com) tuk bisa dikirim Aplikasi KSP. Sebelumnya saya sampaikan Terima kasih salam kenal & SUKSES selalu

Pakde mengatakan...

Saya perlu sekali aplikasi seperti ini. Kalau tdk keberatan mohon bisa dikirim juga ke email saya:sunaryo.sunaryo@gmail.com terima kasih

HiDay mengatakan...

Hi, sangat bagus..

kami beberapa orang (20) di lingkungan komplek tempat tinggal mau mendirikan Unit Bersama Simpan Pinjam, dan mungkin program anda tersebut sangat bisa membantu..
Kami di Batam.
berharap bisa anda software itu via email: syarif.mail@gmail.com

rian mengatakan...

bagus sekali bos programnya...jelas dan menarik...bos boleh kah saya dikirimka ke email saya bass_rian@yahoo.com kebetulan di kampus kami pun lagi rencana membuat koperasi..thanks

Anonim mengatakan...

Sangat bagus aplikasinya...
kebetulan dikantor kami juga ada koperasi tapi masih dihitung secara manual, kalau boleh tolong dong kami dikirimi aplikasinya ke : suliyog@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

saya sangat membutuhkan program ini, demi kemajuan koperasi di kantor saya dan selama ini koperasi saya masih manual sekali dan kalau boleh tolong kami dikirimi aplikasinya ke email: aconksnawi@yahoo.com

Tanks

antilogika mengatakan...

mas, saya membutuhkan aplikasi ini untuk mengurus koperasi di daerah saya, bisakah saya meminta untuk di kirimkan ke email saya di pondokrinjani@gmail.com

terima kasih ya mas,
best regards

Jay

Pondok-pulsa.com mengatakan...

Saya tertarik dengan Aplikasi Ini,,, saya ingin mengembangkan Aplikasi ini ke Program VB,, tp saya butuh alur DFD (DAta Flow Diagram) untuk memudahkan saya untuk membaca alur datanya... klo bs tolong dikirim alur DFD nya ke coolzsters@yahoo.co.id,, thanks

Unknown mengatakan...

nama saya hanif sholihan, saya tertarik dengan aplikasi karya anda kalau boleh kami minta tolong kirim di e-mail saya haniflamongan@gmail.com.
terimakasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Salam kenal...
Nama saya irwan, Pematangsiantar.
Saat ini saya pengurus koperasi dikantor saya.
Saya tertarik dengan aplikasi yang anda buat.
Saya harap aplikasi ini dapat membantu koperasi saya. bisa ngk aplikasinya dikirim ke putra.irwan60@qmail.com

Teknologi Informasi Dan Komunikasi mengatakan...

saya Ali ridlo tertarik dengan program yang anda buat, mohon dikirim ke shofitika@gmail.com

terima kasih

mabirink mengatakan...

salam kenal saya paul abeto, saya sangat tertarik dengan program anda pak fitriadi dan kebetulan dilingkungan kami sedang membuat koperasi simpan pinjam dan kami pengurus menginginkan progamnya dengan komputer, jika kami diizinkan memakai programnya, dengan rendah hati kami mohon agar dapat dikirim aplikasinya ke email saya : meirveto@gmail.com
terimakasih sebelumya.

Unknown mengatakan...

Makasih atas software yang telah di share

Anonim mengatakan...

Perkenalkan, saya tanto, saya sangat tertarik dengan review dari program yang anda buat karena kami bermaksud untuk mendirikan koperasi, kami mohon untuk dibantu dengan mem-poskan program tersebut ke r.hartanto.99@gmail.com

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
abu yadi mengatakan...

Saya sedang mengelola koperasi simpan pinjam di daerah saya. Untuk itu saya mohon dikirimi aplikasi koperasi ke email saya: abiboy99@rocketmail.com

Kaboel mengatakan...

Perkenalkan, saya kaboel, dan saat ini saya merupakan sekretaris dari koperasi di perumahan, saya tertarik dengan software koperasi ini, mohon kirimkan software tersebut ke kaboel_82@yahoo.co.id
terima kasih.

pancawan mengatakan...

saya pancawan. saya karyawan koperasi. saya tertarik dengan program ini. dengan rendah hati saya menggunakan program ini. harap dishare via email ke pancawangomer@yahoo.com. terima kasih.

SMPN 1 PAGERUYUNG mengatakan...

sofware ini sangat bangus, kalau berkenan mohon kirimi yang sudah diupdate, dan cara input anggota yang punya anggusyuran lebih dari 1 kali transaksi

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...

untuk download gratis program akuntansi dagang dan simpan pinjam untuk koperasi sesuai dengan PSAK 27, lengkap dengan jurnal otomatis sampai dengan buku besar, neraca, dan rugi laba silahkan klik link berikut DOWNLOAD PROGRAM

Anonim mengatakan...

pak mau nanya nih, bke dan bsm itu apaan ya?

davidsonbayer mengatakan...

Saya David, dan saya tertarik mengangkat topik ini dalam pembuatan TA saya nanti....
Mohon kesediaannya mengirimkan ke alamat email saya
davidsonbayer@yahoo.co.id
Terima kasih...

arissusanto mengatakan...

saya sudah lama mengelola kopeasi, sangat terima kasih bila saya dikirimiaplikasu tersebut lewa email saya :ariss1006@gmail.com

Anonim mengatakan...

permisi..

saya baru dipercaya menjadi pengelola koperasi dikantor, saya tertarik dg aplikasi ini, tolong kirimkan software aplikasi tsb ke email wigatikotabaru@gmail.com agar bisa saya pelajari

makasi atas petunjuknya...

@dmin mengatakan...

ndak bisa dijalankan mas...blocked ktnya., gimana nich?

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad Syauqi Haris mengatakan...

Untuk Download Gratis Software Akuntansi untuk Usaha Simpan Pinjam dan Dagang spesial untuk Koperasi dan UMKM sesuai dengan PSAK 27, Silakan klik link berikut : DOWNLOAD SOFTWARE

Anonim mengatakan...

Wah baru dapat web ini. Saya tertarik menggunakan software ini mas. Bisa minta untuk dikirimkan ke email saya mas di eko_priyo_p@yahoo.com. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

mau donk, saya dikirimi untuk sy pakai di koperasi saya
ke lugi_lukman@yahoo.com

Anonim mengatakan...

wah di download kok putus terus ya, gmn nich biar cpt

MI Negeri Mukti Sari mengatakan...

aku minta donk Sofware Koprasi simpan pinjamnya..... aku sangat membutuhkan sekali....kirim di emailsaya yah.... min_muktisari@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Mas tolong saya dikirim Software-nya ya... kampung saya butuh banget nih... terimakasih buanyak... nich emailku : pondoksugiyanto@gmail.com

Mandiri Persada mengatakan...

pak software nya bangus bis minta tolong dikirim ke email saya pak.
mandiri.persada@ymail.com

saiful a mengatakan...

Mas, Saya sedang mengelola koperasi simpan pinjam di daerah saya. setelah saya baca tulisannya saya merasa tertarik sekali, Untuk itu saya mohon dikirimi aplikasinya ke email saya: anams46@yahoo.co.id

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...

Untuk Download Gratis Software Akuntansi Usaha Simpan Pinjam dan Dagang spesial untuk Koperasi dan UMKM lengkap sampai dengan laporan neraca, rugi laba dan perhitungan SHU, Silakan klik link berikut : DOWNLOAD SOFTWARE

Anonim mengatakan...

saya Ahmad dari Malang


mas, boleh minta source codenya gak?
buat tambahan ilmu saya.
kalau boleh tolong di kirim ke e-mail saya ya...
E mail : ahmadsofy@yahoo.com

terima kasih

khair mengatakan...

Kang, lg proses blajar aplikasi nich,
tolong kirimin ke khair.irul@gmail.com donk, bwt tambahan ilmu, klu bs ma source codenya...

Thanks a lot

ye-yea mengatakan...

mas, saya ye-yea dari Makassar

terus terang saya dari tahun lalu cari program yang seperti ini, dan sepertinya solusi itu terpecahkan saat baca blog ini.
kalo tidak berkeberatan, saya mohon dengan sangat agar dapat diemail ke indrayanajudana@gmail.com
dan kalo memungkinan dapat di-share source codenya, barangkali bisa disesuaikan dengan kondisi koperasi yang saya pimpin saat ini

Terima kasih sebelumnya

DwiEma mengatakan...

Bagus aplikasinya,banyak manfaatnya,khususnya bagi pengurus Koperasi dimanapun berada.
Trimakasih sudah mau berbagi,sudi kiranya dikirimkan ke sy,sy jg berniat untuk menggunakannya.
dwienix@gmail.com
Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan trima kasih. Success terus yaa.....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Waduh kayaknya aplikasi ini bagus sekali pak. Kalo boleh tolong kirimkan ke email saya kacamsuhendra@yahoo.co.id. Thank banget pak......

Anonim mengatakan...

APLIKASI YANG BAGUS KALAU BOLEH TOLONG KIRIM APLIKASI DAN SOURCE CODENYA PAK. EMAIL gaza1com@yahoo.co.id

SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH

Unknown mengatakan...

dilihat sekilas aplikasinya bagus.. mudah2an saya bisa mencobanya.. mohon aplikasinya dikirimkan ke denkbj@gmail.com terima kasih,,

Anonim mengatakan...

semuanya pada minta beli dong
semuanya pada minta beli dong
semuanya pada minta beli dong
semuanya pada minta beli dong
semuanya pada minta beli dong
semuanya pada minta beli dong
maunya gratis aja......
kirim post langsung ama penawaran
irit amat jadi orang khan dirikan koperasi buat dapat uang

pistol_aer mengatakan...

HEH !!! UDAH GRATIS MALAH MINTA KIRIM VIA EMAIL

UDAH GRATIS MALAH NYURUH NYURUH , DASAR MENTAL INDONESIA

GAK SOPAN SKALI

PEMALAS DASAR MENTAL PEMALAS

Terima kasih atas sharenya :D

Anonim mengatakan...

wkwkwk setuju bngt ama di atas ane... katanya mau bikin koperasi eee ternyata didukung ma mental tempe... udah dibuatin.. tinggal dunlut aja males... wah jngn2 koperasinya pada amburadul nih... wkwkwk
(aplikasinya enak gitu kuk.. ga macet.. and kayaknya sengaja dibuat simple biar orang yg pada mental tempe bisa cepet CONNECT )
tiqiu gan dah share

Anonim mengatakan...

Mohon di Posting ke email kami WWW.arindoutamaperkasa@gmail.yahoo.com karena PT kami sedang mendirikan KopKar. Matur Suwun

MALIYA PULSA mengatakan...

saya sudah download aplikasi koperasi tapi ko diinstal nda bisa. kalau boleh mohon di kirimkan ke emal kami gus_susanto@ymail.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

huahahahahha...kayak ga tau mental orang indonesia aja gan...dah di kasih gratis tinggla download, masih aja minta dikirim ke email, aneh bener...mungkin ada pula tuh yang menjualnya..huahahhaha... omong2, ma kasih bgt buat mas fitriadi dah share, ga ush di gubris gan org yg mental pengemis itu, masih untung di kasih gratis. ini dah di kasih gratis suruh download masih ga mau. hadehhh..... mbok mas fitriadi komen bagi yg minta kirim ke email "WANI PIROOOOO...!!!"

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...

Bagi rekan-rekan Koperasi yang kesulitan download aplikasi koperasi di atas, silakan coba juga download software koperasi simpan pinjam untuk KSP, KSU, KPRI, atau KOPKAR di link berikut Download Aplikasi Koperasi

Cemilan Romadhon mengatakan...

Saya tertarik dengan apilikasi simpan pinjam ini, terima kasih banyak sebelumnya.

Anonim mengatakan...

ya ok juga klau memang dapat digunakan dengan gratis ana sangat berterima kasih jika programnya dapat di kirim ke email saya sarjoko_syuraih@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ya ok juga klau memang dapat digunakan dengan gratis ana sangat berterima kasih jika programnya dapat di kirim ke email saya "yakers.doank@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya lagi nyari sofware simpan pinjam eh ketemu gratis lagi, maklum saya mau coba mendirikan sp jadi cari dulu yang gratis terimakasih.kalo bisa sy deh aplikasinya.mohon kirim ke e mail sy : yans2204@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya budhi sutiesnata
( budhi_s@ymail.com) luarbiasa sekali sumbangsih anda di dunia koperasi, dunianya aktifitas rakyat indonesia yg sedang haus aka sistem pembukuan. mudah2an terwujud koperasi koperasi yg tertib dari tangan anda
salam,
budi sutiesnata

Anonim mengatakan...

saya hotdiman sijabat di kabupaten Samosir menjalankan koperasi SP, hingga skrg pelaksanaan adm nya masih manual untuk itu saya mohon bapak dapat mengirimkan software koperasi simpan pinjam ke mr_sijabat@yahoo.co.id hal ini dimaksudkan agar koperasi ini bisa lebih transparan dan adm nya bisa tertata lebih baik. atas bantuannya terima kasih.

Anonim mengatakan...

salam kenal nama saya H.Wawan terima kasih dengan aplikasinya cuma di buku besar setelah di konversi ke xl saldo akhir tidak sama

Anonim mengatakan...

salam kenalsaya dwi, dari kudus jateng, saya tertarik dengan software koperasi buatan fitri. kebetulan saya baru merintis koperasi tp belum mempunyai software. mohon kirim ke email dwi_hariyadi12@yahoo.co.id terimaksih

Unknown mengatakan...

pak boleh nggak kirimi saya sofwer koperasinya kirim ke email.www.amsal@gmail.com

Unknown mengatakan...

pak boleh nggak kirimi saya sofwer koperasinya kirim ke email.www.amsal@gmail.com

Ivon Sandya mengatakan...

Hallo salam kenal,
saya Ivon Sandya dari Politeknik Negeri Bandung, bila ada laporan untuk cara membuat aplikasi tersebut, boleh tidak saya minta? kebetulan saya sedang mendapatkan tugas membuat aplikasi menggunakan ms.access.
Bila boleh dapat dikirim by email ivonsandya@yahoo.co.id
Mohon bantuannya,
Terimakasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

saya lagi bingung nih... saya dapat jabatan bendahara koperasi yang baru saja berdiri di PT saya , tapi saya tidak tau cara pembukuannya...
mohon bantuanya via rawalghifari@gmail.com

thanx b4

Anonim mengatakan...

terima kasih ada aplikasi ini dengan gratis... mohon bantuan nya untuk dikirim ke chandranduts@yahoo.com

Anonim mengatakan...

asalammualaikum ane kebantu liat aplikasi ni sblumya trims krna berangkt dari nol ane blajar diriin koprasi d sekolah. luar biasa komen dri beberapa rekan2 yg ane baca tp asli kaget juga. orang pinter emang ada tp yg mu blajar lbh banyak... smoga rekn2 yg mu belajar lbh berusaha keras dgn ikutin mas yg sering ini, dan u rekn2 yg pinter jg lbh bijak u mengomentari mreka yg msh belajar. amien

Anonim mengatakan...

Mohon di bantu ya untuk akses program ini,gilang_sk8@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

asalammualaikm, saya sitorus saya tertarik dengan software koperasinya,saya ingin belajar koperasi tp saya tidak tahu pembukuannya ,mohon di kirim ke email sitorus55@gmail.com terimakasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Sy tertarik dan ingin mncobanya...
Tlg dkrim k email saya rusli_yanuar@yahoo.com
Mkasih

Anonim mengatakan...

slmt mlm ...maaf klo berkenan sy mohon agar sy di kirim i aplikasi program pembukuan koperasi...terimaksih
email: arintiaveronica@gmail.com

Anonim mengatakan...

Dengan kerendahan hati ,,klu tidak keberatan tolong kirim ke email saya (khairul.muttaqin07@gmail.com)
saya ingin mengembangkan aplikasi ini.
thanks ,,untuk sebelumnya,,

Anonim mengatakan...

Dengan hormat,

Karena saya sedang belajar berkecimpung di Koperasi, dengan senang hati apabila saya dapat dikirimkan aplikasi tersebut untuk mencobanya.

Terima kasih.

Hormat saya
email : stiky_st@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

BSM dan BKE itu apa ya? mohon pencerahannya

Satpam mengatakan...

Nama saya sony pak, saya sangat kagum dengan aplikasi bpk. saya jadi ingin mengenal lebih dalam tentang delphi saya mohon bapak mengirim aplikasi nya ke email saya sebagai pembelajaran makasih sebelumnya, sontrex_4you@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pa nama lyana saya sangat tertarik dengan program bapak, mohon dikirim ya pa ke email saya dziza.lyan@gmail.com
makasih pa sbelumnya..

Anonim mengatakan...

Winarti Boyolali
saya juga sangat tertarik program yang anda diciptakan dan berharap sekali dapat dikirim ke email destisulis@gmail.com terimakasih banyak semoga allaoh Swt yang membalas dengan kebaikan

Software Akuntansi Laporan Keuangan mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat, thanks sharingnya...

Sekedar info ^_^ jika Anda Ingin lebih mudah membuat laporan untuk RAT..??
Download Gratis Software Pembuat Laporan Keuangan Koperasi, termasuk menghitung SHU per anggota, cocok untuk Koperasi Simpan Pinjam, Koperasi Karyawan, KPRI, LKM, Kopsis, dsb. Klik pada link berikut : DOWNLOAD PROGRAM

sn mengatakan...

boleh juga nih,,, sangat bermanfaat bisa bagi2 ilmu tentang perkoperasian,,, please kirim dong soft copy nya ke sanyjc@gmail.com
thanks ... smoga aplikasi yang anda buat bisa bermanfaat... amin

Unknown mengatakan...

tolong dong kirim ke email ku denizulhaidir@ymail.com, terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

boleh juga, nama sya kadek dari bali,, tlng krmin dong aplikasinya ke email saya suri_dex@yahoo.com

Unknown mengatakan...

bisa dicoba nich... tolong programnya kirim ya ke abdul_baits87@yahoo.com, saya sangat tertarik.
terima kasih atas ilmunya...

abdullah arfan mengatakan...

Mungkin Yang minta-minta kirimin program ke email pada ga ngerti kali ya cara donlot di Ziddu.com

salahsatunya : Fasilitas Download Accelerator bawaan Ziddu.com harusnya di Uncheck Dulu.

Tx

Unknown mengatakan...

saya adjie - Bogor, mohon dikirimkan ke email saya : Adjiebasar@Gmail.com..saya sangat membutuhkan software ini..makash

Unknown mengatakan...

aslamulaikum ,,, saya leila dari tasikmalaya ..
boleh minta software nya kak ?
saya butuh banget ..
mohon dikirim ke email saya leila.fauzan18@gmail.com
trimksih

Unknown mengatakan...

harga nya berapa ?

MARKUS PANJAITAN mengatakan...

Saya mau buka koperasi Kecil kecilan Berapa harganya

Unknown mengatakan...

Saya Sangat tertarik dg Aplikasinya gmna caranya saya bs mendapatkanya.
alamat email saya : jack.kpc888@gmail.com

Anonim mengatakan...

Halo, saya Mrs Jennifer John , pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup .
Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda ?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya ?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek ?
mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu . Kami meminjamkan dana kepada individu
membutuhkan bantuan keuangan , yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan , berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2 % Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email . :
jenniferjohn536@gmail.com

Data PEMINJAM 'S

 1 ) Nama Lengkap : .......................................................
 2 ) Negara : ...........................................................
 3 ) Alamat : ..........................................................
 4 ) Negara : ..............................................................
 5 ) Sex : ................................................................
 6 ) Status Pernikahan: .................................................
 7 ) Pekerjaan: .....................................................
 8 ) Nomer Telpon: ................................................
 9 ) Saat ini posisi di tempat kerja : .....................
 10 ) Pendapatan Bulanan : .............................................
 11 ) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan : .....................................
 12 ) Jangka waktu pinjaman: ................................................
 13 ) Tujuan Peminjaman : ............................................
 14 ) Agama : ........................................................
 15 ) Apakah Anda menerapkan sebelum .................................

 Terima kasih ,
Mrs Jennifer .

Anonim mengatakan...

Om Npa gk bsa d buka d access ??
kosong nih,,
d tunggu yah update terbarunya..

salam kenal Egik Madura

TW BLOG mengatakan...

Salam Kenal,
Nama saya Triwahono, Jakarta.
Pengelola Koperasi Sekolah.
Saya membutuhkan program aplikasi simpan pinjam dan tertarik software yang anda buat. Mohon dikirimi software tersebut untuk koperasi kami, terimakasih. triwahono.tw@gmail.com

Agus Santoso mengatakan...

SAYA MEMERLUKAN SOFTWARE KOPERASI ..TERTARIK DENGAN SOFTWARE YG BAPAK BUAT MOHON KALAU DIPEBOLEHKAN MENGGUNAKAN KIRIM KE EMAIL SAYA agus_ecc@yahoo.co.id makasih

Unknown mengatakan...

salam kenal,

saya solihin dari cikarang, tertaring untuk nyoba aplikasi koperasinya untuk dipake di usaha bersama paguyuban.
mohon dishare aplikasinya ke email saya solihinpoxs_01@yahoo.co.id

terima kasih banyak

Anonim mengatakan...

Halo, saya Mrs Jennifer John , pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup .
Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda ?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya ?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek ?
mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu . Kami meminjamkan dana kepada individu
membutuhkan bantuan keuangan , yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan , berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2 % Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email . :
jenniferjohn536@hotmail.com

Data PEMINJAM 'S

 1 ) Nama Lengkap : .......................................................
 2 ) Negara : ...........................................................
 3 ) Alamat : ..........................................................
 4 ) Negara : ..............................................................
 5 ) Sex : ................................................................
 6 ) Status Pernikahan: .................................................
 7 ) Pekerjaan: .....................................................
 8 ) Nomer Telpon: ................................................
 9 ) Saat ini posisi di tempat kerja : .....................
 10 ) Pendapatan Bulanan : .............................................
 11 ) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan : .....................................
 12 ) Jangka waktu pinjaman: ................................................
 13 ) Tujuan Peminjaman : ............................................
 14 ) Agama : ........................................................
 15 ) Apakah Anda menerapkan sebelum .................................

 Terima kasih ,
Mrs Jennifer .

Unknown mengatakan...

hallo salam kenal, Saya Putu Ngurah dari Bali, saya tertarik dengan aplikasi bapak, Saya membutuhkan program aplikasi simpan pinjam dan tertarik software yang bapak buat. sudikah kiranya Bapak mengirimkan software tersebut untuk koperasi kami, atas ke ihlasan Bapak saya ucapkan terimakasih. email saya:aryawibawadogen@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Salam kenal mas, saya membutuhkan aplikasi koperasi simpan pinjam yang mas buat. Sudi kiranya mengirim aplikasi ke bagindab@gmail.com. Atas perhatian dan keikhlasan mas, saya ucapkan terimakasih

Unknown mengatakan...

ijin download ya pa...
terimakasih banyak

Unknown mengatakan...

Selamat Sore saya sangat membutuhkan aplikasi seperti ini untuk mempermudah operasional usaha koperasi kami mohon bisa dikirim ke logistikspc@gmail.com atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

Unknown mengatakan...

hallo ,, nama saya fajar eka permana.
kalau boleh minta source codenya engga ?? saya sangat membutuhkan aplikasi koperasi simpan pinjam ini untuk keperluan skripsi. atas perhatianya dan keikhlasanya saya ucapakan terimakasih. mas

Anonim mengatakan...

mba, boleh minta source kodenya programnya ???

ata jolo mengatakan...

Nama saya jo bere saya pengurus koperasi keluarga se jabotabek saya tertari dengan software yg anda buat mohon dikirim ke email saya barnab_nos@yahoo.co.id terimakasih

Unknown mengatakan...

Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk mengatasi kebutuhan keuangan Anda? kami menawarkan pinjaman mulai dari 5,000.00 ke 250,000,000.00 Max, kita dapat diandalkan, efisien, cepat dan dinamis, tidak ada pemeriksaan kredit dan menawarkan 100% dijamin pinjaman luar negeri selama seluruh periode di sini. Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam euro, sterling dan dolar nilai tukar pada semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik kembali ke kami Via morrisonguiterloanoffer@gmail.com.with informasi berikut: Nama Anda: Negara: Kota: Alamat: diperlukan jumlah : durasi waktu: Umur: Jenis Kelamin: Pekerjaan: Telepon no: Terima kasih. Mr Morrison

Fitriadi mengatakan...

Mohon maaf kepada pengunjung yang memberi komentar atas software sederhana ini. Saya bahkan lama tidak membuka blog ini. Untui mendapatkannya cukup ikuti petunjuk yang ada. Saat ini saya sedang menyempurnakan aplikasi koperasi berbasis ms excel yang mudah-mudahaan dalam waktu dekat ini saya uploadkan. Terus terang beberapa tahun terakhir saya lebih menggunakan ms excel ketimbang acces untuk kepentingan administrasi keuangan koperasi kami mengingat bendahara kami saat itu kurang disiplin untuk mencatat transaksi setiap harinya. Excel juga lebih fleksibel.

Unknown mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis , pinjaman pribadi , pinjaman rumah , mobil
pinjaman , pinjaman mahasiswa , pinjaman konsolidasi utang , pinjaman tanpa jaminan , usaha
modal , dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda ! Saya seorang pemberi pinjaman pribadi , saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
2 % . Bunga . Silahkan hubungi kami via email divinegraceloanfirm@gmail.com
divinegraceloanfirm@outlook.com

terima kasih,
Mrs Elizabeth Taylor

Anonim mengatakan...

ya kenapa ndak di update yang terbaru dan bisa di pake. kenapa harus semua kirim email. jadi repot semua kan. kirimkan juga ke saya ya frx2021@gmail.com

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum...
Saya bersyukur banget ketemu dengan blog Mas Fitriadi.
Klo tidak keberatan boleh saya dikirimkan aplikasinya ke email: tsunarto.2124@gmail.com?
Terima kasih sebelumnya atas berbagi ilmu & pengalamannya. Smoga jd amal kebajikan.
Wassalamualaikum..

Unknown mengatakan...

Halo, saya Mrs Becky Ovia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup pinjaman kesempatan waktu. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (beckyovia99@live.co.uk)

Anonim mengatakan...

makasih mas fit udah kirim aplikasinya. ntar kalau ada updatenya bisa share lg ya thanks..

Irmayantiamir mengatakan...

Saya tertarik untuk mendapatkan program aplikasi Koperasi Simpan Pinjam, soalnya baru saja diadakan pembentukan koperasi kelurahan dan saya ditunjuk sebagai bendahara..

Kalau boleh, mohon dikirimkan ke email saya aplikasinya :
irmayanti.amir@ymail.com

Anonim mengatakan...

Halo,
Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman Anda pada tingkat bunga 3%. Ada banyak di luar sana untuk mencari kesempatan keuangan atau bantuan seluruh tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: rodrigoluliloanfirm@yahoo.com

INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN
Nama Lengkap:
Personal Nomor Telepon:
Negara:
negara:
Umur:
Yang telah diterapkan sebelumnya?:
Status Pernikahan:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
Jangka waktu pinjaman:
Pekerjaan:
Penghasilan Bulanan:

Saya dengan senang hati menunggu tanggapan cepat Anda,

Salam hangat,
Mr Rodrigo Luli

Meryl mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Berikut adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk tujuan berikut dan banyak lagi. Personal Loan, Ekspansi Bisnis, Business Start-up, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Pinjaman Uang Hard. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%. Hubungi kami hari ini, melalui email greatfuturefinancialservices@gmail.com

Iyan Ardiyan Daily mengatakan...

Saya karyawan yg mengembangkan koperasi untuk karyawan simpanan hari raya
Kalo boleh mohon dikirim di email saya
Ardiyan.iyan@gmail.com

Terima kasih

Anonim mengatakan...

Anda bertanya dan kami mendengarkan. Ohanna Badan Kredit. Kami telah menciptakan solusi yang sesuai dengan usaha kecil dan menengah dan kebutuhan modal mereka, kami dapat menawarkan pinjaman apapun yang sesuai dengan anggaran Anda di hanya tingkat bunga 2%. Ohanna Kantor Pinjaman adalah otoritas pinjaman, menawarkan solusi layanan penuh untuk membiayai pembiayaan penuh end-to-end. Sebagai pemberi pinjaman non-bank .Ohanna Badan Kredit dapat menawarkan persyaratan pinjaman yang lebih panjang yang memungkinkan untuk pembayaran yang lebih rendah dan tingkat yang lebih baik maju ke pembiayaan yang lebih efektif. Lebih baik lagi, kita melakukannya tanpa Anda berbatasan bank paperwork.Unlike yang mengirim pulang dengan beban setumpuk dokumen kompleks untuk membaca-over dan penyelesaian melalui mana Anda memastikan bahwa Anda memiliki pemahaman penuh dari prosedur pinjaman. Kami berusaha untuk membuat proses sesederhana mungkin untuk klien kami kental; itu adalah kesederhanaan dan dedikasi yang membedakan kami dari kreditur lainnya.

Menulis kami melalui email kami:

ohannaisraelloanfirm@gmail.com.

Unknown mengatakan...

pinjaman biasanya diberikan oleh suatu lembaga pemerintah baik itu pemerintah Indonesia maupun pemerintah asing (bantuan luar negeri). . Saya Mr Recardo, CEO Recardo perusahaan pinjaman keuangan, tahu bahwa ini adalah sebuah
perusahaan pinjaman yang memberikan fasilitas pinjaman dengan tingkat bunga sebesar 2% menjadi organisasi orang .. Apakah anda perlu mendesak pinjaman atau bantuan keuangan? hubungi saya di gmail ini .... Recardoroland.loanfirm@gmail.com Tuhan memberkati Anda

Anonim mengatakan...

Apakah Anda dalam setiap jenis kesulitan keuangan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk
konsolidasi utang, konstruksi, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, pribadi
tujuan bisnis atau uang darurat? Apakah Anda seorang pengusaha atau
wanita yang berencana untuk memperluas bisnis-nya, kami menawarkan pinjaman dari segala jenis. jika berminat hubungi kami hari ini melalui larryreedinvestment@gmail.com dengan informasi di bawah.

NAMA LENGKAP:
COUNTRY:
PINJAMAN JUMLAH DIPERLUKAN:
PINJAMAN JANGKA WAKTU:
BULANAN PENGHASILAN:
NO HP:
terima kasih,

Mr Larry Reed

Unknown mengatakan...

Halo, saya Mr Rapheal Williams, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup waktu kesempatan pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan waris dan akan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email hubungi kami via

Email: raphealwillaims.loanfirm2015@gmail.com Terima kasih, kami berharap untuk prompt Anda menjawab.

Mr tanda Rapheal Roland Email: raphealwillaims.loanfirm2015@gmail.com

Unknown mengatakan...

Pinjaman Nationwide Bank (RBI) Reserve Bank of India bagian dari promosi yang sedang berlangsung 2015 Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk Meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan Lembaga Keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu kita ada topik Menawarkan Swasta, Komersial dan pribadi pinjaman kepada calon pelanggan membutuhkan uang mendesak pada tingkat bunga 2%,Mengapa menunggu untuk uang yang Anda butuhkan segera? kita memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda.
Layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
Kami memberikan pinjaman mulai dari £ 10,000 - £ 10.5m. Daftar sekarang dan bergabung Ribuan puas
hubungi kami di kami E-mail: rbi.loanfirm2015@gmail.com
situs http://www.gbiloanfirms.com/

DATA peminjam
1) Nama Lengkap: .......................................................
2) Negara: ..........................................................
3) Alamat: ..........................................................
4) Negara: ............................................................ ..
5) Jenis Kelamin: ................................................................
6) Status Pernikahan: .................................................
7) Pekerjaan: ................................................... ..
8) Nomor Telepon: ................................................
9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
10) Pendapatan Bulanan: .............................................
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
12) Pinjaman Jangka waktu: ................................................
13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
14) Agama: ...................................................... ..
15) Apakah Anda diterapkan sebelum ............................................ ..
16) Tanggal lahir: ............................................ .....................
Balas via email ini: rbi.loanfirm2015@gmail.com

((R.B.I) Cadangan bank perusahaan pinjaman india)

tanda-Mr. Raghuram Rajan

Anonim mengatakan...

Halo, saya Mrs susanne Lani, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email Hubungi kami melalui

Email: susanne.loancompany@gmail.com Terima kasih, kami berharap untuk prompt reply.

Masuk Mrs susanne Lani Email: susanne.loancompany@gmail.com

Denmas Switz mengatakan...

KIRIM DONG APLIKASINYA KE EMAIL ANE...THANK BOS...

debra morgan mengatakan...

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
$ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

Howard Finance mengatakan...

Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Apakah Anda sangat membutuhkan bantuan keuangan?
Terlihat ada jauh sebagai perusahaan Gochel Keuangan sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta Anda asalkan Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 4% dengan tidak ada pemeriksaan kredit dan jaminan 100%.
Anda dapat menghubungi kami untuk setiap jenis kredit termasuk kredit mobil, pinjaman bisnis, pinjaman rumah, Startup Pinjaman, dll melalui email HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM
Untuk rincian lebih lanjut atau untuk menerapkan email kami dengan rincian di bawah ini.

Umur:
Nama lengkap:
Jumlah Dibutuhkan:
Durasi pinjaman (waktu pengembalian):
negara:
kota:
Alamat tetap:
seks:
Nomor telepon:
Gaji perbulan:
pekerjaan:
Berikutnya Kin:
Alamat rumah:
Alamat kantor:
Nomor telepon:
Apakah kamu mengerti bahasa Inggris:
pekerjaan:

Setelah informasi ini menerima oleh perusahaan saya, prosedur pinjaman akan dimulai dengan cepat menghubungi kami melalui email HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM

Howard Finance mengatakan...

Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Apakah Anda sangat membutuhkan bantuan keuangan?
Terlihat ada jauh sebagai perusahaan Gochel Keuangan sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta Anda asalkan Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 4% dengan tidak ada pemeriksaan kredit dan jaminan 100%.
Anda dapat menghubungi kami untuk setiap jenis kredit termasuk kredit mobil, pinjaman bisnis, pinjaman rumah, Startup Pinjaman, dll melalui email HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM
Untuk rincian lebih lanjut atau untuk menerapkan email kami dengan rincian di bawah ini.

Umur:
Nama lengkap:
Jumlah Dibutuhkan:
Durasi pinjaman (waktu pengembalian):
negara:
kota:
Alamat tetap:
seks:
Nomor telepon:
Gaji perbulan:
pekerjaan:
Berikutnya Kin:
Alamat rumah:
Alamat kantor:
Nomor telepon:
Apakah kamu mengerti bahasa Inggris:
pekerjaan:

Setelah informasi ini menerima oleh perusahaan saya, prosedur pinjaman akan dimulai dengan cepat menghubungi kami melalui email HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM

Howard Finance mengatakan...

Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Apakah Anda sangat membutuhkan bantuan keuangan?
Terlihat ada jauh sebagai perusahaan Gochel Keuangan sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta Anda asalkan Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 4% dengan tidak ada pemeriksaan kredit dan jaminan 100%.
Anda dapat menghubungi kami untuk setiap jenis kredit termasuk kredit mobil, pinjaman bisnis, pinjaman rumah, Startup Pinjaman, dll melalui email HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM
Untuk rincian lebih lanjut atau untuk menerapkan email kami dengan rincian di bawah ini.

Umur:
Nama lengkap:
Jumlah Dibutuhkan:
Durasi pinjaman (waktu pengembalian):
negara:
kota:
Alamat tetap:
seks:
Nomor telepon:
Gaji perbulan:
pekerjaan:
Berikutnya Kin:
Alamat rumah:
Alamat kantor:
Nomor telepon:
Apakah kamu mengerti bahasa Inggris:
pekerjaan:

Setelah informasi ini menerima oleh perusahaan saya, prosedur pinjaman akan dimulai dengan cepat menghubungi kami melalui email HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

Halo semua,
Saya Ibu Sandra Ovia, uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda di kredit buruk? Apakah standar keuangan Anda perlu

perbaikan? Aku mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada

perusahaan dan individu untuk tingkat bunga 2%. Aku memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk setiap tubuh

membutuhkan pinjaman, dan yang bersedia untuk membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui

transfer rekening atau bank cek bersertifikat untuk apa yang pernah negara Anda. Saya tidak bank dan saya tidak memerlukan

banyak dokumen. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. Anda dapat menghubungi kami melalui

sandraovialoanfirm@gmail.com. terima kasih

Unknown mengatakan...

Salam Mas Fitriadi..
Saya Muhammad Ali,sy aktif di sebuah organisasi serikat buruh yg baru 3thn berdiri.Saya dan rekan2 di kepengurusan mencoba untuk mendirikan sebuah koperasi bagi anggota kami.Jika Mas Fitriadi berkenan,saya dan rekan2 berharap mas dapat mengirimkan aplikasi koperasi simpan pinjam ini kepada kami ke ahmadalie110675@gmail.com..
Terima kasih

ishakgoi mengatakan...

Pak sya slah satu anggota koperasi sekaligus mengatur administrasi, setelah sya melihat in mungkin dpat membantu sya dalam pelaporan nanti mohon di kirim ke imel sya goisimson@yahoo.com. meski agak lambat info sya dpat in pak

ishakgoi mengatakan...

Pak sya slah satu anggota koperasi sekaligus mengatur administrasi, setelah sya melihat in mungkin dpat membantu sya dalam pelaporan nanti mohon di kirim ke imel sya goisimson@yahoo.com. meski agak lambat info sya dpat in pak

Anonim mengatakan...

Pak saya selaku pengurus koperasi yang masih baru sangat membutuhkan aplikasi yang dapat membantu dalam pekerjaan kami, setelah saya mencari beberapa referensi terkait dengan aplikasi koperasi ternyata referensi aplikasi dari bapaklah yang kami butuhkan. untuk itu kami mohon dikirim ke e-mail saya : solikhinptd@gmail.com. harapan saya semoga bapak berkenan mengirimkan . terima kasih


Unknown mengatakan...

Senang fellows tahun baru, saya ingin berbagi saya ajaib 2016 kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya pada 4 Januari tahun nya dari Jonnie Walker Corporation. Saya mulai mencari pinjaman karena pada Juli 2015, setelah bertahun-pertemuan dengan perusahaan pinjaman palsu online yang berbeda, saya bertemu Jonnie Walker Corporation pada 19 Desember 2015, dan setelah seri mereka dari proses dan pembayaran Biaya saya Of Transfer Kredit saya, saya kemudian menerima pinjaman saya di Pertama Senin (4 \ 01 \ 2016) tahun ini. Saya sangat berterima kasih kepada Korporasi Untuk menjaga kata-kata mereka mentransfer kredit saya untuk saya. Sekarang, saya bisa menyekolahkan anak saya kembali ke sekolah, saya sekarang bisa pergi dan menyelesaikan pendidikan universitas saya tanpa kendala keuangan. Saya berjanji untuk mendapatkan pelanggan untuk mereka dengan iklan Perusahaan mereka. Mereka mencari pinjaman dan Anda memiliki penipu ditemui, Anda dapat menghubungi mereka dan saya dapat meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda setelah Anda Biaya Of transfer. Hubungi email: JohnnieWalker@financier.com
Selamat!!!

ayif mengatakan...

aplikasi yg bagus,,,, ay pengurus koperasi sgt bermanfaat sekali aplikasi y utk memudahkan transaksi...klo boleh minta aplikasi y gan... email sy : ayifmuh@gmail.com

Anonim mengatakan...

Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank tidak berhasil? Sangat membutuhkan uang untuk keluar dari utang? Butuh uang untuk ekspansi atau pembentukan bisnis Anda sendiri? Mendapatkan pinjaman dari salah satu perusahaan pinjaman terkemuka di Inggris. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi via email: larryfox2016@gmail.com

software koperasi mengatakan...

Kami juga menyediakan software koperasi gratis tanpa ribet. Tinggal dowload saja, klik saya link software koperasi diatas akan langsung menuju ke blog kami.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Ghogie
saya juga sangat tertarik program yang anda diciptakan dan berharap sekali dapat dikirim ke email maraja.langi@gmail.com terimakasih banyak semoga allah Swt yang membalas dengan kebaikan

Stefanus Satu mengatakan...

Ssalam kenal. Saya, STEFANUS SATU, adalah pemegang pembukuan untuk KSP Sutera di sekolah. Selama ini saya berupaya mencari aplikasi yang dapat membantu pekerjaan saya. Dan kali ini baru saya dapat infornya. Saya tertarik dengan aplikasi ini. Sehingga kalau tidak keberatan mohon kirimkan aplikasi ini ke saya melalui: stefanussatu5@gmail.com Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf

Hilmi Hadi Saputra mengatakan...

Halo, saya dari Ciamis. Terima kasih atas program yang anda buat. Semoga koperasi Indonesia makin maju.

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

Unknown mengatakan...

Mau dong ka dikirim software nya ke email saya merianslanova@gmail. Com trimakasih sebelumnya

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? berkisar pinjaman saya. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui: (fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? berkisar pinjaman saya. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui: (fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? berkisar pinjaman saya. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui: (fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

Unknown mengatakan...


Saya Arya dari Bali, saya tertarik dengan aplikasi yg Bapak buat. jika berkenan mohon dikirimkan ke aryawibawadogen@gmail.com
Terima kasih banyak

Unknown mengatakan...

Salam Kenal,
Nama saya Waning Wahyudin dari Kalimantan Timur.
Saat ini saya menjadi pengelola koperasi di Rumah Sakit.
saya sangat tertarik dan membutuhkan software yang anda buat. sudilah kiranya saya dikirimi software tersebut, mohon dikirim ke waningwahyudin8@gmail.com atau waningwahyudin@ymail.com terimakasih

Unknown mengatakan...

Saya lili dari kalteng , saya sangat membutuhkan aplikasi yang anda buat ini , mohon bantu saya jika bersedia tolong kirimkan ke liliaswatiaswati@gmail.com , terimakasih

Unknown mengatakan...


Salam Kenal
sy dengan AGUS H

saya ada koperasi di tempat kerja saya...#
saya tertarik untuk menggunakan program koperasi Anda
kalau bpk berkenan mengirimkan di ags0575@gmail.com


terimakasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Email: gloryloanfirm@gmail.com ... silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dengan aplikasinya. Bisa di kirim ke email agus.ice25@gmail.com

Unknown mengatakan...

Aplikasinya bagus pak. Kalo boleh minta untuk belajar mohon kirimkan ke azim.perdana@yahoo.co.id. Trima kasih.

Anonim mengatakan...

Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

E-mail: glantpaydayloanfirm@gmail.com


Aplikasi pinjaman berupa:


Nama: _________
Alamat: _________
Negara: _________
Pekerjaan: _________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
Tujuan: _________
pinjaman duration__________
Penghasilan bulanan: _________
Telepon: _________

Silahkan hubungi kami melalui e-mail

E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

widaya mengatakan...

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Blog AB mengatakan...

bisa tolong dikirim ke kami
imam.arif354@gmail.com

Unknown mengatakan...

halo. pak. perkenalkan nama saya alvian nurrahim, saya sekarang diamanahi di karang taruna menjadi bendahara koperasi pemuda, jika bapak berkenan membagi ilmu dengan saya untuk kemajuan pemuda di desa saya saya harap bapak mau mengirimkan software tersebut ke e-mail saya alviannurrahim27@gmail.com
terima kasih

NaZeel mengatakan...

Aplikasinya mantap kren. Kalo boleh minta untuk belajar mohon kirimkan ke dedinmalati@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Nama saya Agung Edhy Triyono

Terima kasih atas kiriman program microsoft access-nya
Saya sudah mengembangkannya menjadi program koperasi simpan pinjam untuk digunakan pembelian dan penjualan

Silahkan kirimkan email bagi yang ingin mendapatkan versi update dari saya ke edhyt88@gmail.com

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 250   Lebih baru› Terbaru»